Desta Tak Gugat Harta Gana Gini & Hak Asuh Anak, Cuma Ingin Bercerai

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @desta80s

Selama ini rumah tangga pasangan Deddy Mahendra Desta dan Natasha Rizky adem ayem bak tak pernah ada masalah. Kemesraan bahkan acap kali mereka pertontonkan saat di depan kamera.

Namun siapa sangka kalau rupanya rumah tangga Desta dengan wanita yang akrab disapa Chacha itu sedang diujung tanduk. Hal itu diketahui setelah Desta mengajukan permohohan cerai talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Foto: IG @desta80s

Desta mendaftarkan gugatan melalui sistem e-court melalui kuasa hukumnya pada 11 Mei 2023. Dalam gugatannya, Desta hanya ingin bercerai dan siap menafkahi ketiga anaknya setelah resmi menyandang status duda.

“Pemohon memohon untuk, pertama, agar dikabulkan gugatannya, dan diberi izin untuk bercerai dengan istrinya,” ucap Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, saat ditemui di kantornya, Rabu (17/2023).

Desta tak memasukan gugatan harta gana gini dan hak asuh atas ketiga anaknya. Yang diinginkan hanya segera mengakhiri rumah tangganya dengan sang istri.

“Yang ada hanya akan memberikan akibat dari perceraian,” kata Taslimah.

Sidang perdana sendiri sudah ditetapkan pada 29 Mei 2023. Diharapkan Desta dan Chacha hadir dalam sidang dengan agenda mediasi itu.

“Perdamaian, bila kedua belah pihak hadir maka didamaikan melalui proses mediasi di persidangan awal tersebut,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya