Sempat Terkena Serangan Black Campaign, Verrel Bramasta Tak Gentar dan Tetap Maju ke dunia Politik

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @bramastavrl

Artis Verrell Bramasta yang kini mulai terjun ke dunia politik mengaku akhirnya merasakan jadi korban black campaign. Anak sulung Venna Melinda itu bersyukur memiliki orangtua yang bisa memberikannya nasehat.

“Kalau ini pertama kali aku merasakan ada black campaign,” ucap Verrell Bramasta saat ditemui di Kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (17/5/2023).

Foto: IG @bramastavrl

“Mama papa selalu bilang selama niat kamu baik selama punya prinsip yang benar enggak perlu takut. Kamu berdoa, karena insya Allah manusia mau menjatuhkan bagaimana pun kalau tuhan tak berkehendak, tak akan berhasil,” kata Verrell menambahkan.

Banyak ilmu yang didapat Verrel dari Venna Melinda dan Ivan Fadilla yang sudah lebih dahulu terjun ke dunia politik. Verrel juga berterima kasih pada Najwa Shihab yang membuatnya tahu cara menjatuhkan lawan politik dengan melakukan kill the massanger.

“Sebuah ancaman yang kita bisa lakuin, yaitu orang ini kita bunuh dengan cara kita hancurin kredibilitasnya,” kata Verrell.

Verrell jadi korban black campaign saat fotonya yang diduga cium bibir Athalla Naufal beredar di media sosial. Ia bersyukur bisa mengatasi isu tersebut.

“Mungkin temen-temen media udah pada tau. Kemarin di media sosial disebarin foto aku sama adik aku, yang padahal sebenenrya tidak seperti itu sama sekali,” tutup Verrell.

Populer video

Berita lainnya