Desta Ajukan Permohonan Cerai Pada Natasha Rizky ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @desta80s

Presenter Deddy Mahendra Desta bawa kabar mengejutkan. Diam-diam, Desta mengajukan permohohan cerai talak terhadap Natasha Rizky ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Hal tersebut dibenarkan oleh Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ia mengatakan kalau Desta mendaftarkan gugatan tersebut melalui sistem e-court lewat kuasa hukumnya pada 11 Mei 2023.

Foto: Instagram @desta80s

“Untuk nama tersebut (Desta), benar adanya telah terdaftar di Kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan melawan Natasha,” ucap Taslimah, di kantornya, Rabu (17/5/2023).

“Jenis perkaranya permohonan talak yang diajukan oleh pemohon kepada Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan jenis perkara cerai talak bahwa pemohon memohon untuk diberi izin bercerai dengan termohon,” kata Taslimah menambahkan.

Sayangnya, Taslimah tak mau membocorkan alasan yang membuat Desta akhirnya ingin berpisah dari wanita yang akrab disapa Chacha itu. Tentu karena hal terssbut sudah masuk ke dalam materi persidangan.

Meski begitu, sidang perdana Desta dan Chacha bakal digelar akhir bulan ini. Diharapkan kedua belah pihak hadir dalam sidang dengan agenda mediasi itu.

“Agenda sidang perdananya nanti di tanggal 29 Mei 2023,” tutup Taslimah.

Populer video

Berita lainnya