Greysia Polii dan Felix Djimin Bocorkan Arti Nama Anak Pertama Berjenis Kelamin Perempuan

Foto: dok Celebrithink

Pasangan Greysia Polii dan Felix Djimin tengah berbahagia setelah diberi nikmat Tuhan berupa seorang anak yang cantik. Sang buah hati yang diberi nama Jessia Selah Djimin lahir pada Minggu, 30 April 2023 melalui operasi caesar.

Saat ditanyakan awak media soal artis nama anak pertamanya itu, Felix tak ragu untuk mengungkapkannya.

“Jadi ketika memikirkan nama dia ingin ada sia nya, yaitu Indonesia. Akhirnya semua cari apa ya, akhirnya ketemu lah Jessia,” ucap Felix Djimin di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (3/5/2023).

“Yang artinya Tuhan yang pegang kendali. Kita merasa itu nama yang cocok,” kata Felix menambahkan.

Untuk nama tengahnya, Greysia menjelaskan kalau Selah diambil dari Alkitab yang bermakna jeda. Greysia dan Felix sepakat menyematkan Selah sebagai nama tengah buah hati mereka.

“Kalau di agama kami, di kitab, Mazmur, itu jadi ketika jeda. Jadi saya lagi istirahat, lagi jeda. Saya enggak tau mau ngapain. Ternyata di saat istirahat sama pentingnya ketika kita bekerja, Tuhan memberikan berkat ya baby Jessia ini,” jelas Greysia.

Sang buah hati yang baru berusia beberapa hari itu pun diberikan Greysia ASI esklusif. Untuk saat ini Greysia belum mendapat kendala berarti dalam mengurus anak. Namun ia akan berunding untuk kedepannya saat sudah pulang ke rumah.

“Sebenernya ya, saya baru bilang sama felix, nanti pulang ke rumah kita ngobrol ya visi misi. Karena kalo di rumah sakit kan semua ready ya, tapi ketika di rumah kan beda ceritanya. Jadi ini PR besar dan harus kita diskusikan,” ungkap Greysia.

“Kita kan orang tua baru. Mungkin ada kegiatan masing-masing yang harus kita cocokan lagi. Saya emang wanita berkarir, tetapi saya juga ingin jadi ibu yang ada buat anak 100 persen,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya