Indra Bekti Ingin Rayakan Hari Raya Idul Fitri di Cirebon, Adik: dari Dokter Ada Himbauan Dia Enggak Bepergian Jauh

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @indrabekti

Hari Raya Idul Fitri yang sebentar lagi datang sangat dinanti-nanti oleh presenter Indra Bekti. Saking antusiasnya, ayah dua anak itu selalu menanyakan kegiatan yang akan dilakukan, di hari Yang Fitri nanti.

Salah satu hal yang ingin dilakukan mantan suami Aldilla Jelita itu adalah ke kampung halamannya di Cirebon untuk menemui neneknya. Indra Bekti ingin berlebaran di sana.

“Iya dia justru malah semangat banget gitu ya. Dia nanyain banget gitu, ‘Kita jadi hari pertama ke mana nih. Terus hari kedua ke mana, hari ketiga kemana,” ucap Cipta, sang adik di kediamannya, Kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2023).

“Dia malah mau ke tempat nenek di Cirebon. Karena kan dari Covid tahun 2020 itu kita belum pernah ketemu nenek gitu ya,” Cipta menambahkan.

Meski begitu, Cipta masih belum bisa memastikan apakah akan pulang kampung ke Cirebon atau tidak. Pasalnya, kondisi kesehatan sang kakak yang kini menurun karena mengalami vertigo dan masih dalam masa pemulihan.

“Belum tahu juga nih karena kan dari dokter ada himbauan dia enggak bepergian jauh. Ya mungkin belum juga terlaksana,” tutup Cipta.

Populer video

Berita lainnya