Alami Vertigo Sampai Mual, Kesehatan Indra Bekti Mendadak Menurun

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @indrabekti

Presenter Indra Bekti urung memberikan keterangan terkait status barunya sebagai duda pasca dikabulkannya gugatan cerai dengan Aldilla Jelita oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Rupanya, kesehatan ayah dua anak itu menurun.

Sebelum memberikan pernyataan pada media, Indra Bekti mendadak mengalami vertigo hingga mual-mual. Makanya, ia akhirnya hanya menitipkan pesan kepada Cipta, adiknya, melalui video permohonan maaf untuk awak media.

“Assalamualaikum temen-temen wartawan. Mohon maaf nih belum bisa ketemu hari ini karena mata kepala ini hari tiba tiba kayak vertigo gitu, kepala muter gitu,” ucap Indra Bekti dalam video yang diputarkan Cipta, Rabu (19/4/2023).

“Enggak kuat kalau diajak ngobrol. Yang pasti sekali lagi mohon maaf temen-temen,” Indra Bekti menutup video tersebut.

Cipta yang merupakan adik Indra Bekti mengatakan kalau menemukan kondisi kakaknya seperti itu saat berada di kamar. Kakaknya duduk lemas sambil memegangi kepalanya yang pusing.

“Ya tadi di WA dikasih tau dia. Pas ke atas, dia posisinya lagi duduk terus sambil pegangin kepala. Sama kayak mual mau muntah,” kata Cipta.

“Aku tanya dia habis ngapain, mungkin dia kecapean habis buka sama anak-anak. Kan sudah dikasih tahu sama dokternya jangan kemana-mana dulu bedrest 2 minggu, cuma namanya juga kangen sama anak-anak,” tutup Cipta.

Populer video

Berita lainnya