Iis Dahlia Sebut Cuma Aksesoris, Kalung Salib Yang Dipakai Devano Danendra

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Dok.celebrithink

Pedangdut Iis Dahlia merasa harus buka suara soal isu hangat yang kini tengah berkembang terkait Devano Danendra, anaknya yang sudah berpindah keyakinan. Iis membenarkan soal foto yang memperlihatkan Devano mengenakan kalung salib, tapi itu hanya sebatas aksesoris pendukung untuk syuting.

“Namanya juga kalau anak muda kan nggak mikir panjang ya. Maksudnya yaudah pake ya pake aja, namanya juga aksesoris, kayak gitu gitu lah,” ucap Iis saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (11/4/2023).

Rupanya, Devano dikatakan Iis hingga saat ini masih belum mengetahui kalau banyak konten-konten di media sosial yang sudah menyudutkannya. Hal tersebut lantaran Devano sedang fokus menyelesaikan series terbarunya.

“Ya pasti kalau dia lihat, kalau dia baca pasti kesal lah, sama kayak aku. Cuman untungnya dia lagi series kan. Aku tuh yang kasihannya adalah, ini tuh di saat dia lagi ada series, pekerjaan yang tiap hari kerja, pulangnya aja jam 2-3 malam,” katanya.

“Kayak tadi tuh, semalam jam setengah 3 kita masih WA-an, terus dia tidur, terus aku tanya ‘besok calling-an jam berapa’, ‘jam 7’. Coba, kalau sampai dia lihat berita kayak gitu kan, dia kayak rancu gitu kan, antara mau fokus sama perannya atau dia lagi mau dengerin ini,” tutup Iis Dahlia.

Lebih jauh, Iis Dahlia memastikan jika buah hatinya masih memeluk agama Islam dan belum murtad, seperti konten-konten gosip yang menyudutkan anaknya.

“Semua agama itu baik, tapi Insya Allah saya mengajarkan anak-anak itu dari lahir sampai Insya Allah nanti di akhir hayat, kami masih di dalam Islam,” tutup Iis Dahlia.

Populer video

Berita lainnya