Sudah Punya Anak dari Cesen, Marshel Widianto Tegaskan tak Punya Hubungan Spesial dengan Celine Evangelista

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @marshel_widianto

Komika Marshel Widianto sempat membuat publik terkejut saat mengabarkan kalau sudah memiliki anak dari pernikahannya dengan Cesen eks JKT48. Padahal, sebelumnya Marshel sempat digosipkan menjalin hubungan spesial dengan Celine Evangelista.

“Nah itu mau diluruskan ya. Gue ama Celine itu tidak ada apa-apa. Gue ama Celine juga bilang bahwa kita sebagai teman, bestie. Sangat dekat kayak soulmate,” ucap Marshel Widianto di Kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Senin (10/4/2023).

Saat digosipkan, baik Marshel maupun Celine tak ada yang mengaku kalau memiliki hubungan serius. Anggapan itu muncul karena kekompakkan yang mereka tunjukkan di setiap kesempatan.

“Teman-teman yang suka karya gua dan Celine menyimpulkan bahwa kita ada hubungan, sebenarnya tidak. Celine juga sering bilang ke media kita tidak pacaran,” jelas Marshel.

Maka itu, Marshel tak mau disebut sudah membohongi publik soal pernikahannya dengan Cesen. Sikap itu dilakukan hanya untuk terbebas dari komentar miring warganet.

“Lebih kepada menjaga. Sudut pandang gue adalah gue ingin lebih kasih tau ke temen-temen semua yang sayang sama gue. Bahwa gue juga ingin ngerasain nikmatnya menjadi orang yang bebas dari komen netizen,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya