Ajudan Pribadi Ungkap Alasan Menipu: Buat Kebutuhan Hidup

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Istimewa

Selebgram Ajudan Pribadi diamankan polisi pada Minggu, 12 Maret 2023 dikediamannya di Makssar terkait dugaan penipuan dan penggelapan senilai Rp 1,3 miliar. Kasus tersebut berawal saat Ajudan Pribadi menawarkan penjualan dua unit mobil kepada korban berinisial AL.

Saat jumpa pers di Polres Metro Jakarta Barat, Ajudan Pribadi mengaku menyesal atas perbuatannya itu. Ia berharap kasusnya ini bisa segera selesai.

“Saya sangat menyesal insya Allah akan selesai secepatnya. Saya mohon maaf,” ucap Ajudan Pribadi, Rabu (15/3/2023).

Ajudan Pribadi juga meminta maaf atas apa yang sudah dilakukannya pada korban dan mengatakan sedikit soal alasan melakukan penipuan itu.

“Buat kebutuhan hidup dan itu aja. Saya mohon maaf,” katanya singkat.

Menurut Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi, dua mobil yang ditawarkan tersangka pada AL tak pernah ada. Ajudan Pribadi memang sengaja menawarkan dua mobil dengan harga murah untuk menarik korban.

“Tidak pernah ada, kenapa menawarkan kendaraan dengan harga jauh di bawah standar, untuk menarik minat korban. Padahal mobil itu tidak pernah ada,” ungkap Syahduddi.

Selain itu, uang dari hasil penjualan mobil tersebut sebagian sudah digunakan tersangka untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari. Sisanya, diamankan penyidik untuk dijadikan barang bukti.

“Alasan pelaku terkait kebutuhan ekonomi. Dimana uang yang diperoleh digunakan untuk kepentingan pribadi pelaku. Saat ini uang sebagian sudah digunakan. Namun ada sebagian yang kita jadikan bukti,” tutup Syahduddi.

Populer video

Berita lainnya