Tanggapi Klarifikasi Penyelenggara Acara soal Pengancaman, Band Radja: Ini Bukan Salah Paham

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @radjabandofficial

Pernyataan diberikan pihak Event Organizer (EO) terkait insiden dugaan penyekapan dan pengacaman yang dialami personel band Radja usai konser di Malaysia. Dalam postingan di Instagram, mereka membantah pernyataan dari para personel band Radja dan menyatakan semua itu hanya salah paham.

Moldy, gitaris Band Radja, tak menerima pernyataan tersebut. Apalagi saat kejadian, tak satupun dari personel Radja yang melakukan percakapan dengan oknum yang mengurung disertai mengancam akan membunuh mereka.

“Ini bukan salah paham. Kalau ada kesalahpahaman kan berarti ada perbincangan dulu,” ucap Moldy di Gedung Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK), Kawasan Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (14/3/2023).

Ian Kasela sang vokalis mengatakan saat postingan diunggah, para personel band Radja sedang berkumpul. Makanya Ian meminta salah satu rekannya untuk mengomentari postingan itu.

“Mereka membuat statemen dengan memposting selebaran. Karena kita lagi ngumpul semua, Seno saya suruh, ‘lo jawab, ini pembohongan besar’. Dihapus komen Seno, langsung. Terus setelahnya komentar yang lain pada diblok, dan langsung tutup kolom komentar,” kata Ian.

Sesuatu yang disebut kesahpahaman dikatakan Ian Kasela jika sebelumnya terjadi pertemuan dan perbincangan antara dua pihak. Apalagi para personel Radja, tidak mengenal oknum yang tiba-tiba datang memaki hingga melontarkan kata-kata bernada mengancam.

“Ini kita kenal enggak, ketemu cuma sekali dan hanya sekadar salaman tidak ada komunikasi apapun. Kami bertanya miss yang mana? Kok bisa memperlakukan kami dengan nunjuk nunjuk muka, terus ancam kami mau dibunuh,” ungkap Ian.

“Yang jelas kami komunikasinya sama event organizer, kami tidak ada hubungan dengan pelaku yang mengancam. Seandainya ada miss, itu Radja dengan EO. Karena yang mengontrak, memberi duit dia (EO) semua. Komunikasi dari awal sampai akhir dengan Event Organizer,” pungkas Ian Kasela.

Populer video

Berita lainnya