Shelvie Hana Tambahkan Gugatan Baru Soal Nafkah di Sidang Perceraiannya dengan Daus Mini

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @dausminiasli

Shelvie Hana Wijaya memutuskan untuk memasukkan gugatan yang baru dalam proses persidangan cerainya dengan komedian Daus Mini. Salah satunya masalah nafkah.

Menurut Diansa, kuasa hukum Shelive, penambahan gugatan itu sudah disampaikan kepada majelis hakim. Bahkan, nafkah menjadi salah satu masalah yang dibahas dalam persidangan.

“Hari ini ada agenda sidang pembaharuan gugatan yang mana ada beberapa pokok permasalahan yang dituangkan ke gugatan,” ucap Diansa, usai sidang di Pengadilan Agama Kota Depok, Jawa Barat, Selasa (14/3/2023).

“Kita sudah menambahkan gugatan yang baru ke majelis hakim, salah satunya di dalam gugatannya masalah nafkah, tadi dibahas juga,” Diansa menambahkan.

Dalam gugatannya, Shelvie tidak menuntut besaran nafkah yang harus diberikan Daus. Selain itu, ia juga mengaku tidak menuntut harta gana-gini terhadap Daus.

“Enggak ada sih. Kita enggak nuntut apapun, gana-gini. Memang sepakat untuk berpisah,” tegas Shelvie.

Diansa juga menyinggung soal anak asuh Daus dan Shelvie, Muhammad Al Fatif Firdaus. Kliennya dikatakan Diansa sudah sekira satu bulan ini tak bisa bertemu dengan anak angkatnya itu.

“Iya harapan ka Shelvie untuk bertemu Al. Intinya lewat media sampaikan ke Daus, kita ingin itikad baik, ingin mempertemukan Kak shelvie dengan anaknya,” tutup Diansa.

Populer video

Berita lainnya