Nina Kaginda Beberkan Alasan Jadikan Luna Maya Brand Ambassador Flowhite Beauty

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: dok Celebrithink

Keinginan Nina Kaginda untuk mengembangkan rangkaian bodycare lewat brand Flowhite Beauty akhirnya mulai terwujud. Ya, brand tersebut lahir karena Nina Kaginda meyakini bahwa kesehatan kulit adalah investasi seumur hidup hingga bisa menjadi awal pondasi kepercayaan diri seseorang.

Flowhite sendiri dikatakan Nina Kaginda mengusung konsep ‘skincare untuk tubuhmu’ yang tidak diadopsi secara maksimal oleh banyak brand kecantikan lain di luar sana.

Selain mengandung kombinasi pencerah paling efektif seperti Niacinamide, Glutathione dan Kojic Acid, dipilih juga Ectoin yang nyatanya terbukti lebih baik daripada Hyaluronic Acid dalam menguatkan fungsi skin barrier, karena dapat menghidrasi kulit hingga 72 jam.

Rangkaian bodycare tersebut dijelaskan Nina Kaginda terdiri dari body wash, body scrub, body lotion, body shimmering lotion, dan juga body serum.

Semuanya dilengkapi dengan kandungan UV filter pada lotionnya, yang sangat cocok untuk melindungi kulit orang Indonesia yang sehari-hari hidup di iklim tropis.

“Jadi kita lauching produk body care ada 5 jenis, body scrub, body lotion, body wash, body serum dan shimmering lotion,” ucap Nina Kaginda saat press conference di Pacific Place, Jumat (10/3/2023).

“Maanfaatnya beda dari yang lain, ada DNA Salmon dan memberikan kesehatan bagi kulit kita,” Nina Menambahkan.

Nina Kaginda berfikir keras sebelum menentukan siapa wanita yang tepat untuk menjadi Brand Ambassador dari Flowhite Beauty. Akhirnya, muncullah nama artis Luna Maya.

“Luna itu personalnya independent, beauty icon, penggemarnya banyak ya siapa yang gak kenal ka Luna si,” jelas Nina Kaginda.

Luna Maya sendiri bersyukur dipercaya jadi Brand Ambassador dari Flowhite. Terlebih, produk tersebut sudah terlebih dahulu dicoba dan cocok dengan kulitnya.

“Aku suka traveling dan body care flo white ada beauty protection, all in one lah,” tutup Luna Maya.

Populer video

Berita lainnya