Intan Nuraini Tunggu Izin Anak Sebelum Kembali ke Dunia Hiburan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @intan_nuraini23

Pesinetron Intan Nuraini memutuskan untuk vakum di dunia hiburan pasca melahirkan anak ketiganya. Bertahun-tahun jadi ibu rumah tangga, Intan mengaku mulai merindukan suasana saat proses syuting.

“Karna emang aku lagi fokus urus anak, udah 3, yang paling kecil dah mau masuk sekolah tahun ini kemungkinan bisa balik lagi ke entertaimen karena memang udah lama banget,” ucap Intan di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Keinginan Intan untuk kembali ke dunia hiburan sempat terhalang, lantaran tak mendapatkan izin. Bukan dari suami, melainkan dari anak-anaknya sendiri.

“Tentu saja yang gak boleh sebenarnya anak, jadi anak2 yang no 1 sama 2 sudah 9 dan 6 tahun, jadi aku pikir semakin mereka besar mamanya semakin boleh syuting,” katanya.

“Tapi gak boleh karna udah bisa protes kok mamanya gak pernah dirumah jadi memang agak sulit minta izin sama anak justru. Suami mah karna dari kenal aku udah tau di dunia entertain jadi dia paham banget,” kata Intan menambahkan.

Memang, menurut Intan kedua anaknya itu punya rasa trauma karena punya pengalaman pahit saat ditinggal syuting olehnya. Apalagi, saat itu Intan hanya punya sedikit waktu buat mereka.

“Pas anak pertama aku ninggalin anak begitu dia umur 2 tahun, anak kedua juga gitu umur setahun aku langsung syuting lagi, buat mereka agak sedikit trauma karena jujur aja aku ambil stripping yg syutingnya hampir tiap hari, jarang di rumah,” jelasnya.

Setelah memberi pengertian, kedua anaknya itu setuju dengan keputusan Intan kembali syuting, tetapi dengan syarat.

“Aku dan anak-anak dekat jadi aku nyusuin sampe 2 tahun semua jadi bener-benar ikatan deket sama anak, untungnya mereka semakin dekat dan makin banyak kegiatan, akhirnya kemarin dikasih lampu hijau, oke mah kalau misalkan mau syuting silahkan tapi jangan lama-lama, kalau bisa magrib udah di rumah, maunya sih gitu cuma kalau stripping gak bisa tentu waktunya,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya