Pihak Steven Tanggapi Soal Jessica Iskandar yang Masih Membuka Pintu Damai

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Dok.Celebrithink

Pihak Christoper Steffanus Budianto alias Steven, lewat kuasa hukumnya, Togar Situmorang menanggapi ajakan Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar untuk berdamai. Terlebih status Steven yang kini sudah jadi tersangka atas laporan yang dibuat mereka di Polda Metro Jaya.

Dikatakan Togar, Steven tak perduli lagi karena sebelumnya sudah pernah mengajak Vincent dan Jessica untuk memnyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan.

“Maaf kok baru sekarang. EGP, emang gue pikirin. Dari awal saya bicara yuk damai. Jumpa yuk, mau di Bali? di Singapura?” ucap Togar Situmorang kepada wartawan di Kawasan Senayan, Jakarta, Ranu (8/3/2023).

“Tapi jangan lupa, kalau mau damai itu kan aku udah bayar (beli mobil Jessica). Hormati dong polisi, jalankan itu sampai di pengadilan. Buktikan itu proses hukum,” katanya menyambung.

Soal status kliennya yang kini sudah jadi tersangka, Togar menghormati penetapan status itu. Bahkan Ia juga memastikan akan tetap kooperatif mengkuti proses hukum terkait kasus ini.

“Kami menghormati proses hukum dengan dilakukannya penetapan tersangka, tapi itu bukan segala-galanya, bukan akhir. Silahkan sesuai kewenangan, kami tidak akan menghalangi, dan kami akan kooperatif,” pungkas Togar Situmorang.

Populer video

Berita lainnya