Ini Bagian Paling Sensitif Pria, Paling Tidak Tahan Kalau Disentuh

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Ilustrasi Kulit Wajah Pria
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Setiap orang memiliki bagian sensitif yang berbeda-beda. Bahkan, titik sensitif bisa mengalami perubahan dan dieksplorasi, sehingga memunculkan area-area erotis baru.

Berbicara mengenai bagian sensitif pada pria, tidak melulu pada area Mr. P saja, tetapi ada beberapa spot yang kalau kamu sentuh bakal bikin si dia tak tahan. Melansir laman halodoc, berikut bagian-bagian sensitif pada pria ketika disentuh.

Leher

Leher menjadi salah satu bagian sensitif pada pria. Pria akan merasa turn on bila lehernya dicium atau diberi sentuhan lembut. Spesifiknya lagi, sebagian pria merasa terangsang bila disentuh leher kiri atau kanannya.

Tengkuk

Tengkuk juga menjadi bagian sensitif pada pria. Tidak perlu disentuh atau dicium, hembusan napas saja dapat membangkitkan gairah pria bila dilakukan di dekat tengkuk.

Bagian Belakang Kuping

Ketika berhubungan intim satu hal lain yang membuat gairah pria memuncak adalah desahan dari pasangannya. Titik sensitif ini akan semakin menjadi bila dilakukan di bagian belakang kuping. Membisikkan kata-kata manis yang dapat menggairahkan pria akan membuat hasratnya untuk berhubungan intim akan semakin menggelora.

Perut Bagian Atas

Bagian sensitif pada pria yang tidak boleh diluputkan lainnya adalah area perut bagian bawah, di bawah pusar dekat rambut pubis. Kulit area ini cukup tipis sehingga menjadi bagian yang cukup merangsang bila disentuh.

Paha Dalam

Tidak hanya pada wanita, paha dalam juga menjadi bagian sensitif pada pria. Sebuah penelitian dari California Institute of Technology mengungkapkan bahwa pria mengalami respons yang signifikan pada otaknya ketika mendapatkan sentuhan pada bagian dalam oleh lawan jenisnya. Ini membuktikkan bahwa paha bagian dalam adalah bagian sensitif pada pria.

Tulang Ekor

Tulang ekor juga menjadi titik rangsangan ataupun erotis pada pria. Saraf-saraf yang terdapat pada tulang ekor membuat area ini menjadi super sensitif. Ternyata tidak hanya menjadi bagian sensitif saja, tulang ekor juga memiliki fungsi yang penting dalam susunan tubuh manusia. Penelitian medis menunjukkan bahwa segala bentuk aktivitas fisik bergantung pada tulang ekor, seperti berdiri dan duduk. Sistem musculoskeletal pada tubuh juga bergantung pada tulang ekor.

Pergelangan Kaki

Bagian sensitif pada pria lainnya yang bila disentuh bikin pria tidak tahan adalah pergelangan kaki. Walaupun secara umum hampir rata-rata pria cukup sensitif pada area ini, tapi lebih “ngena” kepada pria yang aktif berolahraga.

Perlu diketahui, orang yang aktif berolahraga terutama pelari atau pesepeda biasanya memiliki lengkung pergelangan kaki yang tipis. Kondisi ini membuat mereka yang memiliki lengkung pergelangan kaki tipis dan berotot lebih sensitif bila disentuh.

Populer video

Berita lainnya