Pasca Lahirkan Anak Kedua, Bella Shofie Langsung Jalani Program Turunkan Berat Badan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: DOK.Celebrithink

Setelah melahirkan anak kedua, artis Bella Shofie berencana bakal langsung menjalani program untuk menurunkan berat badan. Alasannya, kalau menunda-nunda bakal menemui kesulitan.

“Jelaslah ya. Soalnya gini, abis lahiran itu yang paling utama itu 40 hari pertama itu yang paling kunci. Jadi kalau udah lewat 40 hari kita cuek itu udah susah sih,” ucap Bella saat ditemui di RS Brawijaya, Jakarta Selatan, Jumat (24/2/2023).

“Jadi kayak zaman dulu tuh ya, 40 hari pertama tuh bener-bener harus dibengkum banget. Itu emang tersiksa sih tapi beneran cepet banget bikin badan balik dan lebih sehat juga,” kata Bella menambahkan.

Dalam program menurunkan berat badan, Bella juga bakal menkonsumsi jamu. Makanya ia berharap bisa mengembalikan berat badannya seperti sedia kala.

“Apalagi ada kayak jamu-jamuan gitu loh yang bisa cepet biar darahnya bisa bersih lagi, biar cepet sehat lagi,” ungkapnya.

“Kalau jamu-jamuan gitu kan alami ya bukan jamu-jamuan serbuk gitu jadi semuanya alami kayak kencur itu gapapa sih sebenernya malah bikin badan anget,” tutup Bella.

Diketahui, pada Rabu, 22 Februari 2023, perempuan berusia 31 tahun itu melahirkan anak berjenis kelamin perempuan secara caesar. Anaknya diberi nama Dayana Shofia Rigan.

Populer video

Berita lainnya