Ressa Herlambang Damai Dengan Wanita Yang Melaporkannya Terkait Dugaan Penipuan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @ressaherlambang

Musisi Ressa Herlambang akhirnya berdamai dengan Cleopatra, wanita yang melaporkannya ke Polres Metro Jakarta Utara atas dugaan penipuan.

Ressa Herlambang menyetujui permintaan wanita yang akrab disapa Cleo itu dengan mengembalikan seluruh kerugian yang dideriyanya sebesar Rp 69 juta.

“Perkara saudara Ressa dan Cleo sudah selesai, sudah ada kesepakatan. Jangan sampai ada kesimpangsiuran. Mba Cleo sudah damai, dan Mas Ressa sudah damai dan dibukukan dengan pernyataan damai,” ucap Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara, Febri Isman Jaya saat konferensi pers, Rabu (22/2/2023) malam.

Ressa Herlambang bersyukur kasus tersebut bisa diselesaikan lewat jalur damai. Bahkan ia ingin setelah masalah ini selesai dengan dicabutnya laporan, bisa tetap bersilaturahmi dengan Cleo.

“Intinya sudah damai. Saya dan Cleo kedepan bisa silaturahmi lagi. Tak ada makhluk yang sempurna. Setiap kejadian pasti ada hikmah. Alhamdulillah hasilnya baik buat semua,” tutup Ressa Herlambang.

Seperti diketahui, Ressa Herlambang dilaporkan Cleopatra ke Polres Metro Jakarta Utara atas dugaan penipuan. Cleo mengaku sudah membayar Rp 50 juta untuk dibuatkan lagu pada Ressa Herlambang.

Selain itu Cleo juga memberikan uang sebesar Rp 19 juta untuk pembelian Iphone untuk Ressa Herlambang. Total kerugian yang dialami Cleo Rp 69 juta.

Namun, Ressa Herlambang rupanya mangkir dari kerjasama yang sudah disepakati dan tak memberikan lagu yang sudah dibayarkannya. Makanya, ia memutuskan untuk membawa masalah tersebut ke ranah hukum.

Populer video

Berita lainnya