Bertemu Dengan Ibu Ferry Irawan, Ini Yang Dilakukan Venna Melinda

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Dok.Celebrithink

Artis Venna Melinda akhirnya datang ke persidangan cerainya dengan Ferry Irawan yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Hari ini yang pasti ada Athalla, ada mama aku, ada papa aku ada teman-teman teman-teman juga nih dari Srikandi Pemuda Pancasila, ada Roro, ada juga perwakilan dari Bang Hotman,” ucap Venna Melinda Kamis (23/2/2023).

“Ya bismillahirahmanirahim. kita sebagai warga negara yang baik menghadiri undangan pengadilan agama. karena minggu lalu aku memang bisa hadir karena kondisi kesehatan belum fit ya saat itu. Ya Bismillah semoga lancar,” Venna menambahkan.

Tak lama berselang, pihak Verry Irawan yang diwakili sang ibu, kedua adiknya, serta tim kuasa hukum datang ke pengadilan. Ferry Irawan sendiri sebagai penggugat dipastikan tak bisa hadir karena masih mendekam di tahanan Polda Jawa Timur, sejak ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan KDRT.

Saat Venna Melinda bertemu dengan ibu mertuanya, ibu tiga anak itu tak berdiam diri. Ia menegus dan mempertanyakan kabar.

“Apa kabar ibu,” tanya Venna dan menyalami ibunda Ferry.

“baik,” balas ibu mertuanya itu singkat.

Setelah itu tak diketahui apalagi yang terjadi karena sidang perceraian digelar tertutup dan para wartawan diminta hakim untuk meninggalkan ruang persidangan.

Populer video

Berita lainnya