Didoakan Rujuk Dengan Giselle Anastasia, Ini Kata Gading Marten

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @gadiiing

Artis Gading Marten dan Giselle Anastasia memang sudah bercerai. Namun hubungan keduanya tetap berjalan dengan baik. Bahkan, belum lama ini Gading dan Gisel melakukan liburan bareng buah hati mereka, Gempita Noura Marten.

Setelah memposting momen liburan di media sosial, banyak nitizen yang mendoakan agar keduanya bisa rujuk dan membali membina rumah tangga.

Gading mengatakan kalau memang momen liburan ke luar negeri itu adalah permintaan langsung dari Gempi yang ingin mereka liburan bersama-sama secara lengkap.

“Kami harus kompak demi Gempi,” ucap Gading Marten kawasan Jalan Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (17/2/2023).

“Dengan sahabat bisa dekat, masa sama mantan istri yang pernah menjadi bagian hidup nggak bisa dekat,” kata Gading Marten menambahkan.

Gading Marten bersama Gisel memang sudah sepakat, walau sudah bercerai, mereka bersama-sama tak akan membiarkan Gempi kekurangan kasih sayang dari kedua orangtuanya.

“Meski sudah pisah, kami tetap merawat dan mengasuh anak bersama-sama supaya tumbuh baik dan kuat, memang tidak gampang tapi bukan berarti tidak bisa,” ujar Gading Marten

Saat ditanyakan kemungkinan rujuk seperti harapan para nitizen, Gading Marten tak mau terlalu banyak berkomentar.

“Kami melakukan yang terbaik saja buat Gempi, itu yang bisa dilakukan,” tutup Gading Marten.

Populer video

Berita lainnya