Cerita Sarah saat Diusir Rizal Djibran: Barang-Barang Saya Sudah Dikeluarkan dari Kamar

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @rizaldjibran_

Sarah, menceritakan peristiwa saat Rizal Djibran, suaminya mengusir dirinya dan ibunda tercinta. Saat itu, Sarah beserta ibunya baru saja menjalani pengobatan alternatif di Sukabumi, Jawa Barat.

Sarah sendiri bingung kenapa Rizal mengusirnya berserta ibunya. Padahal sebelum pergi, ia sudah meminta izin ke Rizal, dan memberitahukan tujuannya pergi ke Sukabumi.

“Waktu itu tiba-tiba dia ngusir saya sama ibu saya. Padahal saya dan ibu saya habis pengobatan alternatif, dari Sukabumi itu. Dan saya izin sebelumnya,” ucap Sarah di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (20/2/2023).

“Pulang-pulang dia ngusir saya sama ibu saya melalui telepon. Waktu itu posisi dia (Rizal) di rumah orang tuanya,” Sarah menambahkan. 

Sesampainya di rumah, Rizal sudah mengeluarkan barang-barangnya dari dalam kamar. Selang empat hari barulah Sarah dan ibunya memutuskan pergi dari rumah.

“Cuma omongan, tapi barang barang saya sudah dikeluarin dari kamar pribadi, ya itu saya beres-beres aja. Selang 4 hari, saya keluar saya sama ibu saya bawa barang barang saya,” kata Sarah.

Sarah pergi dari rumah tanpa menanyakan sebab kenapa Rizal mengusirnya dari rumah. Sejak saat itu Sarah tidak lagi berkomunikasi dengan Rizal.

“Enggak, setelah itu kan udah enggak ada komunikasi,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya