Cerita Daus Mini Coba Pertahankan Rumah Tangga Dengan Shelvie, Tapi…

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
foto:ig: dausminiasli

Sebagai orang yang pernah gagal menjalani biduk rumah tangga, komedian Daus Mini mencoba untuk mempertahankan rumah tangganya bersama Shelvie Hana Wijaya yang tengah diambang kehancuran.

Diketahui, Daus dan Shelvie sempat dua kali mediasi, guna mengatasi prahara yang dihadapi hingga akhirnya berdamai. Setelah itu mereka juga sempat datang ke acara ulang tahun istri Komedian Ginanjar bersama-sama.

“Kita juga sempat sempat ngasih surprise ultah AA Ginanjar, itu udah enggak ada masalah, udah baikkan, tanya aja sama mami,” ucap Daus Mini di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (20/2/2023).

“Setelah mediasi pertama udah baik-baik aja. Enggak ada masalah. Dia (Daus) siap mempertahankan rumah tangga pada saat itu. Namanya orang tua, pasti yang kena dampak ke anaknya. Kalau bisa jangan sampai bercerai,” ungkap wanita yang ikut memediasi Daus dan Shelvie.

Bilhuda, salah satu tim kuasa hukum Daus mengatakan kalau Shelvie bersikeras untuk berpisah. Bahkan, Shelvie melontarkan beragam tudingan kepada Daus.

“Jadi dengan berbagai macam dalil seolah apa yang dilakukan bang Daus itu, ya itu yang menjadi alasan perceraian. Karena keinginannya bercerai, ya kalau kata bang Daus kalau orang menjual kita beli,” kata Bilhuda.

“Artinya dari pihak Daus sangat maksimal mengupayakan tidak terjadi perceraian. Akan tetapi kubu sana yang tetap keukeuh ingin berpisah,” tutup Bilhuda.

Populer video

Berita lainnya