Mengenal Sosok Gungde, Dokter Spesialis Dermatologi Venereologi dan Estetika yang Piawai Berakting

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: DOK.Pribadi

Celebrithink.com – Multitalenta, kata itu yang cocok dilekatkan pada dokter Gungde, calon dokter spesialis Dermatologi dan Venereologi, Estetika (Sp.DVE). Di balik kesibukannya di dunia klinis, siapa sangka pria dengan nama asli Anak Agung Gede Kresna Naria Putra memiliki bakat di dunia akting.

Dokter Gungde diketahui sempat bermain si series Skandal 2. Dalam serial tersebut, ia beradu akting dengan Ibnu Jamil dan Cinta Laura.

Tak hanya itu, dokter Gungde juga seorang entrepreneur muda yang merintis usaha di Kota Denpasar Bali. Bahkan, usaha yang dirintisnya menjadi ikon arsitektur kerajaan Bali, yang telah diabadikan di beberapa film layar kaca maupun reality show secara nasional bahkan Internasional.

Diakui Dokter Gungde, semua itu tidak lepas dari bimbingan guru-gurunya selama ini. Ia pun mengucapkan terimakasih kepada para mentor, atas apa yang sudah diajarkan kepadanya

Bermain di Series Skandal 2

“Terimakasih kepada guru-guru saya, khususnya dokter Kwartan,” ucap Dokter Gungde.

Sederet kesuksesan yang diraih tak lantas membuat sang dokter tinggi hati. Ia juga tidak melupakan pendidikan akademisnya, meski tak memungkiri punya ketertarikan pada dunia akting.

“Segala bidang pekerjaan ini untuk bisa mandiri secara finansial, dan menjadi tulang punggung keluarga,” ujar pemilik akun Instagram @dr.gungde_kresna itu.

Di kesempatan sama, dokter Gungde bersyukur dikelilingi orang-orang yang selalu mendukung kegiatannya. Apalagi tidak mudah baginya membagi waktu antara pendidikan dan pekerjaannya.

” Saya bersyukur memiliki keluarga dan lingkungan yang suportif,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya