Tak Setuju dengan Kekerasan, Natasha Wilona Berikan Dukungan Buat Venna Melinda

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @natashawilona12

Artis cantik Natasha Wilona mengaku prihatin atas apa yang terjadi pada Venna Melinda. Memang, diketahui jika Wilona pernah menjalin kedekatan dengan Verrell Bramasta, putra sulung Venna.

Sebagai seorang wanita yang tak setuju dengan kekerasan, apalagi yang dilakukan pasangan sendiri, Wilona memberikan dukungan pada Venna dan mendoakan yang terbaik.

“Buat aku sih supportnya lebih ke sesama perempuan, tetap semangat. Tetap mengambil sisi positif dari setiap masalah aja,” ucap Natasha Wilona di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

“Aku pribadi juga enggak tau bagaimana situasi dan kejadian rumah tangga orang lain walaupun kita kenal baik. Ya aku cuma bisa mendoakan yang terbaik sih,” Wilona menambahkan.

Yang membuat Wilona kaget, Venna dan Ferry Irawan acap kali terlihat mesra dan harmonis. Namun tiba-tiba ada pemberitaan soal kekerasan dalam rumah tangga.

“Enggak nyangka sih. Soalnya kan aku selama ini cuma lihat dari luar. Kalau lihat dari luar kan super sweet banget,” katanya.

Tentunya, Wilona tidak pernah membenarkan segala bentuk kekerasan dalam sebuah hubungan. Bukan hanya kepada pasangan, kepada teman sekalipun, hal itu tidak seharusnya dilakukan.

“Kita sesama manusia, teman, enggak boleh melakukan apapun yang berhubungan dengan kekerasan ya. Kalau di sekolah kan dibilang bully, kalau rumah tangga KDRT. Bentuk kekerasan apapun terhadap makhluk hidup menurut aku sesuatu yang tidak seharusnya dilakukan,” tutup Wilona.

Populer video

Berita lainnya