Ditemukan Dalam Keadaan Pingsan di Toilet, Indra Bekti Alami Pendarahan Otak

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @indrabekti

Kabar kurang mengenakan datang dari presenter Indra Bekti. Tepat di hari ulangtahunnya yang ke-45, Indra dikabarkan masuk rumah sakit lantaran mengalami pendarahan otak.

Kejadian tersebut bermula saat Indra sedang siaran di salah satu radio di Jakarta. Saat izin ke toilet, Indra tak kembali dan setelah ditunggu lama tak kembali akhirnya ia ditemukan dalam keadaan pingsan di toilet.

Indra langaung di larikan ke rumah sakit Abdi Waluyo untuk mendapatkan penanganan medis.

“Dapat cerita dari tim. Jadi hari ini ulang tahun, kerjaanya tiap hari siaran di salah stasiun radio. Tiba-tiba izin ke toilet. Nah dari toilet, enggak balik-balik, disamperin kondisi lagi pingsan,” ucap Manajer Indra Bekti, Roy saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon pada Rabu (28/12/2022).

“Iya ada (pendarahan otak-Red) ada gejala ke sana. Emang lagi ada pendarahan otak, jadi sampai sekarang ini belum sadar,” Roy melanjutkan.

Roy mengaku masih belum mengetahui kondisi terkini dari auami Aldilla Jelita itu dan masih diobservasi terlebih dahulu oleh para tim dokter.

“Lagi di observasi dulu, mudah-mudahan cepat. Secepatnya ada tindakan juga. Lagi di observasi dulu, jadi nanti perihal gimana nanti kabarin aja gimana,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya