Nikita Mirzani Dirawat di Rumah Sakit Lantaran Hal Ini

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @nikitamirzanimawardi_172

Pada Jumat (23/12) kemarin, artis Nikita Mirzani menjalani perawatan di Rumah Sakit Premier Bintaro, Pondok Aren. Tindakan itu dilakukan setelah mendapat rujukan dari RSUD dr. Drajat Prawiranegara, Serang, akibat pengapuran tulang yang dialaminya.

“Informasi yang saya terima, tadi pagi jam pagi sudah ada panggilan untuk mengecek kondisi Nikita,” ucap Fitri Salhuteru ditemui di RS Premier Bintaro, Pondok Aren, Tangsel, Jumat (23/12/2022).

Untuk saat ini, Fitri masih belum mengetahui kondisi terbaru dari sahabatnya itu.

“(Dokter yang memeriksa Nikita) sekaligus untuk menginformasikan keadaan Nikita kepada Nikita ya,” kata Fitri Salhuteru.

Namun, Fitri diberitahukan kalau ibu tiga anak itu masih harus menjalani perawatan dan masih belum tahu hingga kapan.

“Tadi saya diinformasikan dari yang jaga Nikita di sini, bahwa Nikita harus dilakukan perawatan lanjutan,” tutup Fitri.

“Lebih jelasnya apa, saya belum dengar langsung dari Nikita dan tim yang ada di rumah sakit, mungkin nanti akan lebih jelas, lagi akan saya tambahkan setelah saya menjenguk Nikita,” pungkasnya.

Seperti diketahui, kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra ke Polres Serang Kota kini memasuki babak baru.

Kasus tersebut kini sudah disidangkan di Pengadilan Negeri Serang, Banten dengan Nikita Mirzani sebagai terdakwa.

Dalam persidangan, Nikita Mirzani dibela oleh delapan orang pengacara yang ditunjuknya. Dan ia masih menjalani penahanan di Rumah Tahanan (Rutan) Klas IIB, Serang, Banten.

Populer video

Berita lainnya