Berbagi Kebahagiaan, Kapolres Batu Bara Rayakan Natal Bersama Warga Binaan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Celebrithink.com – Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C. Fernandes, S.I.K., memaknai Natal sebagai momen sukacita dan damai sejahtera. Karenanya ia sengaja menemui para tahanan yang berada di RTP Polres Batu Bara, untuk merayakan Natal bersama.

Diakui Kapolres, merayakan Natal bersama para tahanan merupakan wujud syukur sekaligus berbagi kebahagiaan kepada sesama.

“Berbagi kebahagiaan itu bukan dengan orang terdekat kita saja, tapi bagaimana kita bisa berbagi dengan teman-teman kita disini (para tahanan) yang pernah memiliki dosa masa lalu,” ujar Kapolres Jose.

“Saya sampaikan juga kepada mereka agar ke depan nya bisa lebih baik lagi dan tidak mengulangi kesalahan yang pernah dibuatnya,” tambahnya.

Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C. Fernandes, S.I.K.,

Memiliki jabatan tinggi di jajaran Polres Batu Bara, Kapolres Jose tak malu untuk duduk di lantai bersama para tahanan, sembari menyantap makanan yang disajikan.

Saat acar berlangsung, salah seorang tahanan sempat menyampaikan rasa terimakasih atas perhatian yang diberikan jajaran Polres Batu Bara. Mereka juga berjanji tak akan mengulangi perbuatan, yang membuat mereka terjerat masalah huku.

“Kami para tahanan sini mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres. Kami janji setelah melewati masa hukuman ini, kami pasti bertaubat dan tidak mengulangi kesalahan yang sama pak,” ucapnya.

“Semoga Panjang Umur dan Sehat selalu pak, dan Selamat Merayakan Natal,” ujar tahanan lainnya menimpali.

Populer video

Berita lainnya