Kecewa Dito Mahendra Tak Hadiri Sidang Jadi Saksi, Nikita Mirzani: Dia Yang Laporin Dia Yang Gak Datang

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @nikitamirzanimawardi.17

Artis Nikita Mirzani bingung pada Dito Mahendra lantaran sudah dua kali tak hadir dalam persidangan dengan alasan sakit. Padahal ibu tiga anak itu ingin agar sidang cepat selesai.

“Kecewa karena ingin cepat selesai, buat Dito Mahendra jangan pengecut tolong hadir segera di Pengadilan Negeri Serang,” ucap ibu tiga anak itu usai sidang, Kamis (15/12).

Saat dalam persidangan, Nikita Mirzani sempat menangis saat tahu Dito Mahendra tak datang. Saat ditanyakan hal tersebut, wanita berusia 36 tahun itu menjawab.

“Kesel aja gituh, maksudnya dia yang berani laporin tapi dia engga dateng-dateng, tujuannya apa? Kalau untuk memenjarakan Niki yaudah berhasil kan, terus apa lagi?” tanya Nikita.

Nikita Mirzani berharap agar lelaki yang digosipkan sebagai kekasih Nindy Ayunda itu datang ke persidangan yang akan digelar pada Senin (19/12) mendatang.

“Terakhir panggilan hari senin semoga dapat hadir, semoga cepet selesai masalahnya,” tutup Nikita Mirzani.

Seperti diberitakan, kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra ke Polres Serang Kota kini memasuki babak baru.

Kasus tersebut kini sudah disidangkan di Pengadilan Negeri Serang, Banten dengan Nikita Mirzani sebagai terdakwa.

Dalam persidangan, Nikita Mirzani dibela oleh delapan orang pengacara yang ditunjuknya. Dan ia masih menjalani penahanan di Rumah Tahanan (Rutan) Klas IIB, Serang, Banten.

Populer video

Berita lainnya