Fitri Salhuteru Ungkap Obrolan Menarik Dengan Nikita Mirzani saat Ikut Naik Mobil Tahanan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @nikitamirzanimawardi_172

Sebagai sahabat, Fitri Salhuteru selalu meluangkan waktunya untuk hadir dalam persidangan Nikita Mirzani. Bahkan, tatkala sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Serang berakhir, Fitri selalu ikut masuk ke dalam mobil tahanan kejaksaan.

Waktu tersebut biasanya diluangkan Fitri dan Nikita mengobrol hingga mobil sampai di tujuan, yakni Rumah Tahanan (Rutan) Klas IIB, Serang, Banten.

Namun, Fitri menyebut perbincangan yang dilakukan dengan Nikita tak seperti biasanya. Ada yang menarik yang dibicarakan soal ketidakhadiran Dito Mahendra sebagai saksi sebanyak dua kali.

“Dibenak nikita, saudara (Dito) yang melaporkan nikita sengaja untuk mengulur seoalah-olah biar Nikita lama ditahan,” ucap Fitri Salhuteru di Kawasan Serang Kota, Kamis (15/12).

“Tapi apa yang dipikiran pelapor itu salah besar, Nikita dengan berani menghadapi masalah ini. Sampai kapan dia akan ditahan? dia tetap akan keluar nantinya, tapi seluruh rakyat indonesia tau seperti apa orang yang melaporkan nikita. siapa orang yang melaporkan nikita,” Fitri Salhuteru melanjutkan.

Makanya, Fitri dengan tegas menantang pada Dito Mahendra dan dua saksi lainnya untuk datang ke persidangan yang digelar hari Senin (19/12) besok.

“Intinya gini, kalau emang gak mau dibilang pengecut, gak mau dibilang penakut, silahkan para saksi datang hari senin. Tetapi kalau ada alasan apa aja gk datang, atau minta keterangan secara online, sudah fix menurut saya pengecut” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya