Minta Maaf Sambil Menangis Pada Semua Artis, Pinkan Mambo Akui Cuma Ingin Viral

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @pinkan_mambo

Bekangan ini penyanyi Pinkan Mambo seringkali membuat pernyataan kontroversial soal artis-artis. Namun kini Pinkan kembali berbicara pada media soal mantan rekan duetnya di Ratu, Maia Estianty, pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar dan Raffi Ahmad.

Pinkan meminta maaf sambil menangis atas sikapnya selama ini. Pinkan menyesal atas pernyataan-pernyataan yang terlontar selama ini.

Apa yang dilakukannya selama ini dikatakan Pinkan dilakukan agar dirinya viral dan mendapat pekerjaan. Untuk itu Pinkan berkali-kali meminta maaf.

“Saya tuh cuma pingin viral, pingin cari duit buat anak-anak. Tapi saya juga enggak pingin viral segitunya, saya tuh ingin beda dari yang lain. Jadi apa nih yang bisa saya jual dari saya, tapi jadinya jadi jahat. Saya miris dengan saya sendiri,” ucap Pinkan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Saya sebutin aja, buat kak Lesty Kejora yang saya bilang.. bukan saya bilang jelek, saya bilang mungkin jelek di mata Billar. Saya mohon maaf sama seluruh fans Lesty Kejora yang sudah menghujat saya. Saya mohon maaf kalau terkesan jahat,” kata Pinkan menambahkan.

Pinkan juga dalam kesempatan itu minta maaf pada Maia Estianty dan Irwan Mussry. Atas pernyataan yang dilontarkan, Pinkan menyadari kalau keduanya pasti terganggu.

“Jadi Maia sosok yang sangat baik. Saya berterimakasih sudah membuat saya sampai hari ini menjadi Pinkan yang dikenal masyarakat. Ini hanya misskomunikasi saja, Bunda itu orang baik. Saya juga mohon maaf yang sebesar-besarnya buat mas Irwan Mussry yang menjadi risih atau apa, saya mohon maaf,” jelas Pinkan.

Pinkan sebelumnya juga pernah menyinggung Raffi Ahmad, dengan menyebut hanya pamer kekayaan. Makanya agar lega, Pinkan juga meminta maaf.

“Raffi Ahmad juga baik. Dia orang kaya, tidak susah. Saya juga menyanjung kesederhanaan dia, Gigi, dan seluruh keluarga besarnya. Saya tidak bermaksud bilang Raffi Ahmad sampah, tidak. Saya bilang Ferarri sampah buat saya, bukan Ferarrinya Raffi, bukan,” tutup Pinkan.

Populer video

Berita lainnya