Sah Jadi Istri Agung Nugraha, Kiki Amalia Merasa Jadi Perawan Lagi

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @kikiamaliaworld

Kiki Amalia kini sudah sah menjadi istri dari lelaki bernama Agung Nugraha setelah melakukan akad nikah yang berlangsung pada Minggu (27/11) di The Ritz-Carlton, Jakarta Selatan.

Saat proses akad nikah, Kiki mengaku tegang meski ini bukan merupakan pernikahan yang pertama. Terlebih, sudah 10 tahun lamanya ia menyandang status janda.

“Iya deg-degan banget pas masuk, berasa baru jadi perawan lagi kan. Alhamdulillahnya semua berjalan lancar ya,” ucap Kiki Amalia di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (27/11/2022).

Sementara Agung juga merasakan hal yang sama. Apalagi ini merupakan pernikahannya yang pertama. Makanya ia lega setelah saksi menyatakan kalau Kiki sudah sah jadi istrinya.

“Saya bersyukur ke Allah SWT, akhirnya saya melepas masa lajang saya dan mempunyai istri, sampai akhir hayat insya Allah. Mudah-mudahan ini jadi yang pertama dan terakhir buat saya,” harap Agung.

Kiki sendiri memang awalnya sempat ragu untuk menerima lamaran Agung. Tentu karena berkaca dari pengalaman masa lalu yang sempat gagal membina rumah tangga.

Namun, setelah meminta petunjuk pada Tuhan, akhirnya Kiki yakin kalau Agung merupakan pria yang memang tepat untuk menjadi imam dalam keluarga kecilnya.

“Ya aku doa setiap hari, ini bener enggak, bener dia (Agung). Tiap hari didekatkan dan dia ngejarnya luar biasa, perhatiannya juga luar biasa. Sampai akhirnya aku menjatuhkan pilihan ke dia,” tutup Kiki.

Populer video

Berita lainnya