Tak Mau Dua Kali Jadi Janda, Mawar AFI Lebih Selektif Cari Pasangan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Mawar AFI mengaku kini sudah memiliki seorang kekasih yang identitasnya di rahasiakan. Meski terbilang cepat mendapat gandengan baru, Mawar mengaku lebih selektif memilih pria yang bakal menjadi pendamping hidupnya.

“Karena aku enggak mau jadi janda dua kali. Aku mau pernikahan atau saya nikah lagi, sudah menanamkan di dalam diri kalau dikasih jodoh mau dapat yang sekali seumur hidup sampai akhir hayat. Jadi nikah sekali lagi buat selamanya,” ucap Mawar.

Ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/11/2022), Mawar mengatakan kalau sosok pria yang sudah jadi kekasihnya itu berstatus duda dan memiliki satu anak.

Mawar juga mengaku menjalani hubungan jarak jauh alias LDR. Sang kekasih dikatakan Mawar menetap di Singapura.

“Ya Allah, deg-degan jawabannya. Jadi dia half Manila dan Indonesia. Beliau duda anak satu, dan udah lama duda. Kalau kenal cukup lama, dilamar beberapa bulan lalu. Kita LDR karena dia di Singapura,” kata Mawar.

Mawar sendiri setuju menjalani hubungan lantaran kekasihnya pandai merebut hati anak-anaknya. Tapi meskipun sudah dilamar, Mawar belum bisa memastikan kapan pernikahannya dengan pria tersebut akan dilaksanakan.

“Beliau mendekati anak-anak, dulu bukan saya. Pinter dia. Ya kalau bisa besok (nikah), ya besok. Enggak mau siri, yang sah dong,” tutup Mawar.

Populer video

Berita lainnya