Reza Arap dan Wendy Walters Rupanya Punya Perjanjian Pra Nikah

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @ybrap

Wendy Walters rupanya tak hanya ingin bercerai dari Reza Arap, suaminya. Dalam gugatan cerainya ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Wendy juga memasukan gugatan harta.

Dari situ terungkap, jika sebelum menikah, Reza dan Wendy sudah menandatangani perjanjian pra nikah.

“Kalo tidak salah, termasuk masalah harta karena memang sebelumnya ada perjanjian pernikahan di antara mereka,” ucap ucap T. Marbun, Humas Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Kamis (17/11).

Untuk alasan mengakhiri rumah tangga yang masih belum dua tahun itu, pihak pengadilan tak mau membocorkannya karena sudah masuk materi persidangan.

“Terkait masalah isi gugatan karena ini menyangkut masalah keluarga kami tidak bisa sampaikan apa yang menjadi alasan perceraian yang diajukan saudara Wendi karena ini tidak untuk konsumsi publik,” katanya.

Sidang perdana perceraian Wendy dan Reza sudah digelar pada Selasa (15/11) kemarin. Sayangnya keduanya tak hadir dalam sidang dengan agenda mediasi, persidangan ditunda dan akan kembali digelar pada Selasa (22/11) depan.

Seperti diberitakan, kisruh rumah tangga Wendy dan Reza bermula saat Wendy menulis sebuah cuitan di Twitter yang diduga mengarah ke perselingkuhan yang dilakukan suaminya.

Kontan cuitan tersebut langsung jadi buah bibir. Terlebih pernikahan keduanya masih terbilang baru seumur jagung.

Populer video

Berita lainnya