Ovi Sovianti dan Pamela Safitri Beberkan Alasan Duo Serigala Pecah: Adu Domba

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @pamelaaaasafitri

Pamela Safitri dan Ovi Sovianti kembali bersama setelah sebelumnya memilih jalan sendiri-sendiri. Bukan menggunakan nama Duo Serigala, Pamela dan Ovi kembali bersama dengan membawa nama baru, D’Bouble.

“Doakan aja yang terbaik buat kita, bisa reuni lagi menghibur masyarakat Indonesia. Senang banget sih, semoga aja ada job-job bareng terus,” ucap Pamela Safitri di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (15/11/2022).

Pamela dan Ovi juga akhirnya membeberkan alasan kenapa berpisah saat masih di Duo Serigala.

“Orang kan taunya kita berantem, padahal kita cuma ingin mendewasakan diri masing-masing. Karena waktu itu masih anak-anak, polos, terjun di dunia entertain. Jadi enggak tau mana yang baik mana buruk, jadinya iya-iya aja. Makanya berani bilang tidak tuh penting,” kata Pamela.

“Konfliknya orang ketiga lah, adu domba. Lebih ke dia ingin nguasain. Terus dia ingin ngontrol kita. Secara pribadi ingin nguasain semuanya, kerjaan, aktivitas kita. Cuma salah satua enggak ada yang mau dikontrol, akhirnya mengundurkan diri. Jadi dia ingin ngontrol dua-duanya, cuma bisanya ngontrol satu dan yang satunya enggak terima. Ya udah kita pisah,” tutup Pamela.

Populer video

Berita lainnya