Cerita Pamela Safitri Pernah Bucin Hingga Foto Seksinya Disebar Mantan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @pamelaaaasafitri

Pengalaman pahit pernah dirasakan Pamela Safitri saat menjalani hubungan dengan seorang pria. Mantan kekasihnya adalah seorang pria yang kasar dan tega menyebar foto seksinya.

“Jadi Instagram aku, media sosial aku semua dipegang sama dia. Ini saksinya dia (Ovi). Dia selalu mengancam kalau enggak mau balikan, berantem terus atau ap, foto-foto aku di galeri akan diposting. Email, nomor aku, lokasi aku tuh disadap semua sama dia,” ucap Pamela Safitri di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (15/11/2022).

“Sebenarnya bukan foto syur sih, lebih ke foto seksi. Niatnya sih ingin kirim ke dia tapi ternyata disave sama dia terus dia upload. Padahal cuma foto seksi kayak mau tidur gitu lho,” Pamela menambahkan.

Pamela mengaku saat itu memang bisa terbilang bucin. Ia rela melakukan apapun kepada orang yang saat itu sangat dicintainya, termasuk mengirimi pose seksinya.

“Aku tuh parahnya gitu sih. Kalau sudah sayang sama orang, aku serahin semua. Kayak mau tidur, foto. Mau mandi masih pakai handuk juga aku kirimi (fotonya). Ya bucin banget. Aku pikir ya sudah lah, ini buat pasangan aku. Sudah percaya juga, saking percayanya sama dia. Nah, kelemahan aku itu dijadikan kuncian dia buat ancaman,” jelas Pamela.

Atas semua kejadian yang dialami, Pamela sempat trauma dan berpikir dua kali untuk kembali menjalin asmara. Terlebih jika Pamela bertemua pria yang menunjukan sikap kasarnya sejak pertama berkenalan. Dengan tegas Pamela mengaku akan langsung menjauhinya.

“Kemarin sempat kenalan sama cowok, dia pernah pacaran sama artis. Cuma ada berita kekasaran juga, jadi pas deket dia kasar juga sama aku. Jadi aku langsung yang no. Aku mikirnya kok gini sih, masa terulang lagi,” tutup Pamela Safitri.

Populer video

Berita lainnya