Yasmine Ow Lahirkan Anak Pertama, Aditya Zoni Ungkap Arti Nama Zayn Serdar Enver Warman

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @real_aditya1

Rasa bahagia tengah dirasakan pasangan artis Aditya Zoni dan Yasmine Ow. Sabtu (12/11) lalu Yasmine melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki.

Anak yang terlahir di Rumah Sakit Ibu Anak Bina Medika, Bintaro diberi nama Zayn Serdar Enver Warman. Nama tersebut diambil dari 3 bahasa, yakni Arab, Turki dan Jerman.

“Jadi Zayn Serdar Enver itu berasal dari tiga bahasa, bahasa Arab, Turki sama jerman. Kalau Warman tambahan, karena namaku kan Aditya Warman,” ucap Aditya Zoni di RSIA Bina Medika, Bintaro, Selasa (15/11/2022).

“Kalau untuk artinya sih pemimpin. Yang saya harapkan Zayn akan jadi pemimpin di masa yang akan datang. Entah itu buat keluarga, adik-adiknya, buat negara dan agama. Jadi pemimpin yang baik dan bijaksana,” Aditya menambahkan.

Memang, Aditya dan Yasmine sudah mempersiapkan nama tersebut sejak kehamilan usia 4 bulan. Setelah memilah milih nama-nama yang bagus, keduanya sepakat memilih Zayn Serdar Enver Warman sebagai identitas buah hati mereka.

“Kita sudah diskusi lama. Kita mempersiapkannya itu dari kehamilan 4 bulan. Karena ada beberapa opai, fix-nya (nama) tuh di 7 bulan. Nama itu kan akan dibawa dari pertama di dunia sampai mati, makanya nama enggak boleh sembarangan,” tutup Aditya.

Populer video

Berita lainnya