Aditya Zoni Sebut Lihat Anak Pertama Kali Adalah Momen Terbesar dalam Hidup

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @real_aditya1

Aditya Zoni mengaku tak bisa berkata-kata setelah istrinya, Yasmine Ow melahirkan anak lelaki pafa Sabtu (12/11) sekitar pukul 20.14 WIB di Rumah Sakit Bina Medika.

“Perasaannya itu gak bisa diungkapkan, luar biasa bahagia. Saat mengazani anak juga, itu adalah momen terbesar dalam hidup aku. Karena aku akhirnya melihat buah hati aku yang ada di depan mata aku,” ucap Aditya Zoni di Rumah Sakit Bina Medika, Bintaro, Selasa (15/11/2022).

Saat melihat putra yang diberi nama Zayn Serdar Enver Warman, Aditya menangis bahagia. Bahkan ia sampai ditenangkan dokter karena terlalu bahagia.

“Enggak bisa tahan nangis melihat putra pertama saya lahir. Meski berusaha ditahan karena dokter kan rame di dalam ruangan, tapi enggak bisa membendung lagi. Sampai benar-benar luar biasa yang teriak-teriak histeris gitu. Akhirnya ditenangin sama dokter. Ya kan ini anak pertama, mungkin yang memiliki anak pertama pernah merasakan itu juga,” katanya.

Saat persalinan Yasmine berlangsung, Aditya ikut menemani dan bersuaha memberi semangat kepada Yasmine, yang sedang berjuang di atas meja operasi melahirkan buah hati mereka.

“Sebelum operasi, setelah operasi nemenin terus di dalam. Benar-benar melihat proses dari awal sampai akhir. Selalu nguatin Yasmine agar jangan meliat ke proses operasinya, ‘udah liatin aku aja’,” tutup Aditya.

Populer video

Berita lainnya