Jadi Youtuber Wanita Satu-Satunya Dari Asia Tenggara di Youtube Fanfest 10, Ria Ricis Bikin Suami Bangga

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @riaricis1795

Ria Ricis terpilih jadi salah satu Youtuber yang turut tampil di acara Youtube Fanfest 10 di Singapura. Tentu hal tersebut membuat istri Teuku Ryan itu bahagia lantaran bisa mewakili Indonesia di ajang bergengsi tersebut.

“Alhamdulillah aku selalu nanya ke suami dia bangga enggak sih ke aku? Dia bilang bangga,” ucap Ria Ricis di Jakarta Convention Center, Selasa (15/11/2022).

“Aku senang karena content creator di sana disupport penuh. Ini kan ajang kita menunjukkan bakat kita. Acara tersebut cukup mensupport kita para content creator,” kata Ricis menambahkan.

Dalam ajang tersebut, ibu satu anak itu menjadi satu-satunya perempuan yang mewakili Asia Tenggara, untuk tampil di ajang Youtube Fanfest 10.

“Iya alhamdulillah YouTube Fanfest, terus ajak Moana pertama naik pesawat. Di sana aku mewakili dari Asia Tenggara sebagai perempuan,” ungkap Ricis.

Meski naik pesawat membawa anak merupakan hal pertama yang dilakukan, Ricis tak khawatir. Ricis mengaku bukanlah orang yang panikan dalam menghadapi segala sesuatu.

“Iya pertama bawa Moana, tapi enggak worry. Karena aku emang bukan yang panikan. Moana enggak pakai penutup kuping, tapi enggak masalah,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya