Kenali Tanda Tanda Anda Membutuhkan Healing

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Self Healing
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Tak sedikit yang menganggap healing merupakan proses menyenangkan yang serupa dengan refreshing. Padahal, healing adalah proses penyembuhan dari emosi dan pikiran negatif, yang pada prakteknya butuh proses dan kadang tidak menyenangkan. Nah, begini tanda-tandanya bahwa Anda membutuhkan healing.

Kehilangan fokus

Ada saatnya seseorang merasakan gundah gulana sehingga membuat sulit berkonsentrasi pada hal-hal penting seperti pekerjaan dan keluarga. Kelelahan dan stres memang menjadi hal yang sering menyebabkan seseorang kehilangan fokus. Namun jika sudah dipastikan bukan itu pemicunya, mungkin sudah saatnya Anda untuk healing.

Mengalami kelelahan yang teramat sangat

Lelah yang dimaksud bukan hanya dari segi fisik, namun juga emosional. Seseorang merasa lelah yang luar biasa meskipun memiliki waktu tidur yang cukup.

Sulit mengendalikan emosi

Jika Anda seringkali tiba-tiba marah karena hal sepele atau menangis tanpa sebab, dan mudah terpancing sesuatu hal yang sebenarnya biasa saja. Itu tandanya Anda perlu melakukan healing.

Merasa suntuk sepanjang waktu

Ketika melihat tumpukan tugas yang tak kunjung selesai, dan bahkan sudah menanti deretan tugas yang lain sehingga merasa suntuk dan tak bersemangat, tandanya Anda butuh waktu untuk self healing.

Memandang sesuatu dari sisi negatif

Jika Anda elalu memikirkan kemungkinan buruk dan penilaian buruk dari orang lain, segera luangkan waktu untuk self healing.

Populer video

Berita lainnya