Mantan ART Somasi Balik Nathalie Holscher Soal Unggahan Instagram

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @nathalieholscher

Tri Murwati alias Wati yang merupakan mantan asisten rumah tangga (ART) Nathalie Holscher melayangkan somasi balik setelah sebelumnya mantan istri Sule itu juga sempat melayangkan somasi padanya.

Wati menuntut permintaan maaf terkait postingan Nathalie Holscher di Instagram yang isinya Nathalie mengunggah postingan identitas Wati dan menuliskan caption agar pengikutnya berhati-hati pada mantan ART-nya itu.

“Somasi terbuka terkait apa yang telah dilakukan saudara Nathalie Holscher yang secara jelas di dalam akun pribadinya ada imbauan yang konotasinya negatif terhadap klien kami” ucap kuasa hukum Wati, Supri Hartono, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (1/11/2022).

“Kami selaku kuasa hukumnya meminta supaya Nathalie Holscher meminta maaf. Karena apa yang dilakukannya sangat merugikan klien kami,” kata Supri melanjutkan.

Atas unggahan tersebut, Gabriela yang merupakan kuasa hukum yang lain mengatakan Wati merasa dirugikan atas unggahan tersebut. Salah satunya, ia jadi susah bekerja lagi.

Padahal, Wati merupakan satu-satunya tulang punggung keluarganya.

“Tindakan Nathalie Holscher sangat merugikan klien kami. Karena sampai saat ini klien kami tidak dapat bekerja di mana pun,” ungkap Gabriela.

“Hal tersebut sangat merugikan karena klien kami satu-satunya tulang punggung keluarganya,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya