Seminggu Ditahan, Nikita Mirzani Mulai Akrab Dengan Napi Lain

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @nikitamirzanimawardi_172

Sudah sepekan Nikita Mirzani ditahan di rumah tahanan (Rutan) Kelas II B Serang, Banten. Fahmi Bachmid yang merupakan kuasa hukum mengabarkan kondisi keseharian Nikita Mirzani di dalam Rutan.

“Niki dalam keadaan sehat, kirim salam buat teman-teman semua, dia bilang ‘Ini bagian dari hidup saya, harus dihadapi dan saya dalam keadaan tenang’, santai-santai saja tidak ada masalah,” ucap Fahmi Bachmid di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2022).

Tak hanya berdiam diri, ibu tiga anak itu juga sudah mulai bergaul dengan para tahanan lain.

“Kalau disana tidak ada (tekanan), justru banyak sekali temannya, ibu-ibu khususnya, itu akrab sama Niki. Dan Nikinya sendiri dalam keadaan sehat dan juga ibadahnya, ya enggak ada apa-apa,” kata Fahmi.

“Dia santai aja, ketawa-ketawa aja ya karena dia suka ketawa sama teman-temannya termasuk tahanan-tahanan yang lain menjadi satu kesatuan didalam rutan,” Fahmi menambahkan.

Seperti diberitakan, Nikita Mirzani kini ditahan di Rutan Serang, Banten lantaran kasus yang dilaporkan Dito Mahendra ke Polresta Serang Banten sudah P21.

Dito Mahendra melaporkan Nikita Mirzani atas dugaan pencemaran nama baik. Kasus tersebut sudah dinyatakan lengkap oleh pihak kejaksaan dan siap disidangkan.

Populer video

Berita lainnya