Roro Fitria Buktikan Andre Irawan Melakukan Praktik Syirik, Akan Tanyai ke Pesulap Merah

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @roro.fitria1989

Roro Fitria mengaku kalau menemukan praktik syirik yang dilakukan suaminya, Andre Irawan. Bahkan, kecurigaannya tersebut juga dimasukkan ke dalam materi gugatan cerai Roro Fitria di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

“Kalau kami itu suka dibilang benda pusaka atau syirik tapi ternyata temuan kami menyatakan saudara Andre sendiri yang sering komat-kamit memberikan air dari botol Aqua itu ke bengkelnya untuk apa kami tidak mengerti,” ucap Asgar Sjafri, kuasa hukum Roro, Selasa (25/10). 

Makanya, pihak Roro Fitria berniat menanyakan pada ahli yang sering membongkar soal praktik perdukunan, yakni Pesulap Merah atau Marcel Radhival. 

“Kami akan menanyakan ke Pesulap Merah apakah ada fenomena apa air putih ini, apakah ini perdukunan menyesatkan, nanti kami pertanyakan,” kata Asgar. 

Roro Fitria tak hanya menuduh, ia punya bukti atas pernyataannya terkait dugaan praktik syirik tersebut dan sudah diberikan kepada majelis hakim.

“Semua ada buktinya, jadi banyak botol-botol aqua itu disiram ke bengkelnya, untuk apa kami tidak tahu. Kalau syirik apa itu urusan yang di Atas, apakah itu mistis akan kami pertanyakan kembali,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya