Cinta Berangkat ke Amerika, Uya Kuya Nangis saat Antar ke Bandara

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @king_uyakuya

Cinta Rahmania Putri Khairunnisha atau yang akrab disapa Cinta Kuya kini tengah berada di Amerika guna melanjutkan pendidikannya. Rupanya, Uya Kuya dikatakan Astrid istrinya, awalnya sedih tatkala sang anak berangkat sekira empat bulan lalu.

“Aku masuk pesawat enggak nangis. Dia (Uya) sampe pulang ke rumah liat kamar anak, nangis lagi,” ucap Astrid di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Senin (24/10/2022).

“Nangis settingan ya,” timpal Uya, sambil tertawa.

Memang, Uya Kuya diketahui dekat dengan kedua anaknya. Bahkan, ketika Cinta dan Nino berpergian, baik di dalam maupun luar negeri, mereka selalu menyertakan orangtuanya.

“Berat lah cuma emang harus dibiasain, dan kita sudah sempet latihan kan, waktu bulan puasa kemaren kita ke Amerika bedua, ngurus rumahnya cinta, tanpa anak anak. Pertama kali kita pergi ke luar kota atau negeri tanpa anak anak pas bulan puasa kemaren. Itu latihan membiasakan diri,” kata Uya.

Makanya, Uya dan Astrid intens berkomunikasi dengan sang anak untuk tahu kabar lantaran terpisah jarak yang sangat jauh.

“Dia (Uya) bangun tidur tlp anaknya, setiap hari chat anaknya, pokoknya dalam satu hari bisa 15 kali telpon,” tutup Astrid.

Populer video

Berita lainnya