Lyra Virna Berduka, Bayi Yang Berusia 7 Minggu di Perutnya Keguguran

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @lyravirna

Kabar duka datang dari artis Lyra Virna. Kandungannya yang berusia 7 minggu mengalami keguguran. Hal tersebut disampaikan langsung Lyra Virna lewat unggahannya di Instagram pada Sabtu (8/10/2022).

Dalam unggahannya, Lyra Virna menuliskan pesan panjang yang ditujukan pada calon buah hatinya yang kini telah tiada.

“Waktu pertama tau kamu ada di perut umi, satu yang umi bisikin: yang kuat ya sayang,” tulis Lyra Virna di unggahannya, Sabtu (8/10/2022).

“Qadarullah Allah punya kehendak lain. Maafin umi nggak bisa jagain kamu ya, tapi kehadiran kamu selama 7 minggu udah sangat membuat umi bahagia, dan percaya dengan keajaiban Allah sekali lagi,” tulis Lyta Virna.

Dalam lubuk hatinya yang terdalam, Lyra Virna selalu menganggap bahwa calon buah hatinya itu telah hadir dalam kehidupannya.

“Kamu tetap anak umi meskipun ada yang bilang umur segitu belum ada nyawa, umur segitu bukan janin hidup, umur segitu belum layak diperlakukan seperti anak, umur segitu nggak perlu bahagia dan terlalu excited dulu,” papar Lyra Virna.

“Tapi mereka nggak tahu selama di badan seorang ibu bahkan sejak umur seharipun, ibu merasakan ada kehidupan didalam dirinya, kalo itu bukan janin hidup terus itu apa? hanya sekadar daging numpang? Umi nggak percaya itu,” Lyra Virna melanjutkan.

Di akhir tulisannya, Lyra Virna mengucapkan terima kasih pada buah hatinya karna sudah pernah hadir menghiasi hari-harinya.

“Makasih ya sayang udah bikin umi senang walau sebentar, udah bikin kakak-kakak senang dan sibuk tebak-tebakan kamu cewek apa cowok dan sibuk nyariin nama buat kamu, udah bikin aunty dan uncle girang karena bakal dapat keponakan baru, they can’t wait,” tutup Lyra Virna.

“Kamu anak umi sama seperti yang lain. Maafin umi ya, nak. Umi yakin kamu udah berjuang. Mungkin seharusnya umi ikut berjuang lebih keras lagi sama kamu. 7.10.2022,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya