Ini Alasan Posan Tobing Ngamuk di Media Sosial Pada Personel Kotak

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @posantobing

Belum lama ini Posan Tobing meluapkan kekesalannya pada Cella, Tantri, dan Chua di akun media sosialnya. Hal tersebut terkait dengan hak royalti tidak didapatkan paska 11 tahun keluar dari Kotak.

Salah satu alasan Posan meluapkan kekesalannya di media sosial, lantaran dirinya sudah tak bisa lagi menghubungi para personel Band Kotak. Terlebih, akun medianya juga sudah di block oleh ketiga mantan teman-temannya di band dahulu.

“Ya kenapa saya marah-marah, 11 tahun saya memendam semuanya. Saya enggak bisa bicara langsung karena komunikasi diputus dengan akun media sosial saya diblok,” ucap Posan Tobing saat ditemui di kediamannya di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Selasa (4/10/2022).

Ya, Posan menuturkan kalau hak royalti berupa performing rights dari panggungan Kotak tidak dibayarkan. Padahal ia masih memiliki hak.

“Saya tahu, setelah saya keluar, sudah ribuan panggung dijalani sama Kotak. Mereka bawakan lagu-lagu yang ada keterlibatan saya didalamnya,” katanya.

Hingga saat ini, Posan menegaskan kalau masih belum ada itikad baik dari Cella, Tantri, dan Chua atau manajemen band Kotak membahas masalah performing rights hak royalti.

“Itu yang bikin saya sakit hati. Harusnya mereka datang ke saya obrolin semua ini. Bukan diam saja dan blok akun media sosial saya,” tutup Posan Tobing.

Populer video

Berita lainnya