Minta Maaf, Baim Wong Akui Bikin Konten Prank KDRT Karna Merasa Dekat Dengan Polisi

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @baimwong

Baim Wong kembali jadi sorotan usai menggungah video prank kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Sebagai bentuk penyesalannya, ayah dua anak itu bersama istrinya, Paula Verhoeven datang ke Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Salah satu alasan Baim Wong membuat konten di Polsek Kebayoran Lama, karena ia sudah merasa kenal karana sudah beberapa kali menangani kasus di sana sebelumnya.

“Dikiranya kita mengenal (polisi) karena memang sering banget saya ke sini dan juga sudah merasa dekat tetapi ternyata dari sisi luar pengelihatannya lain, beda,” ucap Baim Wong, Senin (3/10).

“Jadi kesini mau minta maaf, saya minta maaf karena saya salah, intropeksi diri karena gak boleh kita harus hargai institusi pemerintah kita,” kata Baim Wong meneruskan.

Baim sendiri baru tahu kontennya bukan untuk bahan bercandaan dari para nitizen yang berbondong-bondong memberinya kritik di kolom komentar akun Youtubenya.

“Saya gpp memang harus seperti ini jadi tolong tegur saya terus kalau saya salah, karna saya manusia pikirannya gak kenapa2 ternyata ya begini, cuma tegur terus gpp, biar belajar terus,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya