Rizky Billar Disebut Polisi Dua Kali Lakukan Dugaan KDRT Pada Lesti Kejora

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @Rizkybillar

Pedangdut Lesti Kejora mengaku mendapat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan suaminya, Rizky Billar. Kejadian itu bermula di rumah mereka kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Rabu (28/9).

Tak sekali, Rizky Billar diduga melakukan tindakan KDRT terhadap wanita yang akrab disapa Dede itu sebanyak dua kali.

Pertama dilakukan Rizky Billar pada pukul 01.51 WIB. Saat itu Lesti Kejora mengetahui soal perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya.

“Lesti Kejora meminta dipulangkan ke rumah orangtuanya. Ini membuat terlapor, Rizky Billar emosi,” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan di kantornya, Jumat (30/9/2022).

Pertengkaran lalu terjadi antara Rizky Billar dan Lesti Kejora. Karena tersulut emosi, ayah satu anak itu akhirnya melakukan kekerasan fisik.

“Terlapor mendorong korban, mencekik dan terjatuh di lantai,” kata Endra Zulpan.

Lalu, kejadian yang kedua kembali terjadi sekira pukul 09.47 WIB. Tangan Lesti Kejora ditarik dan kemuduan dibanting ke lantai.

“Tangan dan leher korban (Lesti Kejora) merasa sakit,” jelasnya.

Saat kejadian yang kedua ini, ada dua orang saksi yang melihat, hingga akhirnya masalah tersebut bisa dilanjutkan ke ranah hukum.

“Pertama Novitasari, asisten rumah tangga dan Firda, karyawan Leslar Entertainment yang menyaksikan kejadian tersebut,” tutup Endra Zulpan.

Lesti Kejora akhirnya memuskan untuk melakukan visum dan melaporkan dugaan kekerasan yang diterimanya ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Populer video

Berita lainnya