Produk Baru Diperkenalkan Vapezoo Saat Vape Fair 2022

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Vape Fair 2022 yang merupakan pameran vape terbesar di Indonesia memang sudah berakhir pada akhir September 2022 lalu. Namun, saat itu booth Vapezoo menjadi yang paling menarik.

Hal tersebut lantaran tampilan booth Vapezoo memiliki tampilan yang megah, karena bagunan utamanya yang double deck (dua lantai). Selain itu juga ada sebuah panggung dengan sound yang menggelegar di sisinya.

Dalam kesempatan itu, Vapezoo tak menyia-nyiakan kesempatan untuk memperkenalkan rangkaian produk terbarunya yang bakal meluncur.

Salah satunya yakni Poppies dalam ukuran 60 ml yang sebelumnya hanya tersedia Poppies ukuran 100 ml. Selain itu Vapezoo juga memperkenalkan liquid Lunar Keev, Kingkong Jr.

Benar saja, booth vapezoo ramai antrian karena vapezoo memperkenalkan jagoan device mereka yakni Hexohm Darkzoo yang hanya tersedia 300 unit dan habis terjual dalam kurun waktu kurang dari 7 jam.

Tak sampai situ saja, Slank juga memperkenalkan devicenya yang mereka beri nama Podlott. Device andalan Vapezoo selama ini yang bernama Podlott hadir dalam berbagai warna khas Slank.

Sambil menikmati dan merasakan produk-produk Vapezoo dan produk yang akan diluncurkan, Slank rupanya tampil sebagai penghibur dengan lagu-lagu andalan mereka.

Interaksi antara Slank dentan para pencinta vape terjalin tanpa adanya skat pembatas. Hal tersebut lantaran pihak penyelenggara ingin menjalin kedekatan antara Slank dengan para Slankers sambil menikmati vape.

“Buat yang lain buat semua, jangan takut jadiin aja. Bareng Podlott!” kata Kaka di sela-sela penampilannya.

Slank dalam kesempatan itu membawakan lagu-lagu andalannya seperti Tong Kosong, Balikin, Ku Tak Bisa, Mars Slank dan masih banyak lagi yang tentunya mereka bernyanyi bersama.

Populer video

Berita lainnya