Diduga Ketahuan Selingkuh, Alasan Rizky Billar Lakukan KDRT Pada Lesti Kejora

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @lestikejora

Teka teki laporan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilaporkan Lesti Kejora pada suaminya, Rizky Billar ke Mapolres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (27/9) malam mulai terungkap.

Beredar laporan polisi (LP) yang dibuat oleh Lesti Kejora dikalangan awak media. Laporan tersebut ada tanda tangan Lesti Kejora dan Kanit III SPKT Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Sumardi.

Isi laporannya, Rizky Billar dikatakan melakukan tindakan kekerasan kepada Lesti dengan cara membanting dan mencekik Lesti Kejora usai kedapatan selingkuh.

“Terlapor emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang,” isi dari surat laporan yang tertulis, Kamis (29/9).

Bahkan, Rizky Billar tega menyeret sang istri ke kamar mandi. Tentu saja lantaran hal tersebut Lesti Kejora merasakan sakit yang teramat sangat.

“Kemudian pada jam 10.00 WIB terlapor berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali sehingga tangan kanan dan kiri leher dan tubuhnya merasa sakit dan atas kejadian tersebut korban merasa sakit dan melaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan guna ditindak lanjuti,” akhir isi surat tersebut.

Saat diwawancarai, Kasi Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi membenarkan surat yang beredar itu.

“Ya (surat laporan Polres Metro Jakarta Selatan),” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya