Vega Darwanti Ceritakan Kondisi Tukul: Sudah Bisa Ketawa

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @vegadarwanti123

Sebagai sahabat, presenter Vega Darwanti selalu memantau perkembangan komedian Tukul pasca mengalami pendarahan otak. Vega bersyukur kondisi sahabatnya semakin hari kian membaik.

Vega mengaku jika memiliki waktu senggang menyempatkan untuk datang ke rumah Tukul untuk melihat kondisinya secara langsung.

“Kondisi mas Tukul lebih baik. Komunikasi sama anak pertama Mas Tukul, dan manajernya masih baik. Doain aja ya, tapi sekarang udah jauh lebih baik sih,” ucap Vega Darwanti saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Selasa (27/9).

Tukul dikatakan ibu dua anak itu sudah banyak yang bisa dilakukan. Tentu lantaran sang komedian rutin menjalani psioterapi.

“Selain duduk, mas Tukul juga udah bisa nonton, ketawa-ketawa, megang handphone. Kan distimulasi terus nih tangannya supaya bisa bergerak. Ya, mungkin kondisi fisiknya yang lebih jauh lah, jauh signifikan banget,” kata Vega.

Namun, masih ada satu hal yang saat ini belum bisa dilakukan Tukul, yakni belum lancar untuk melakukan komunikasi. Tapi, untuk respon Tukul sudah banyak berkembang.

“Masih cek up rutin juga mas Tukul ke Fisioterapi. Tapi aku engga tau sih keterangan dokter seperti apa,” jelasnya.

“Mas Tukul sehat selalu, aku doain semoga lekas pulih dan bisa menghibur pemirsa lagi, dan mohon doa semuanya supaya Mas Tukul bisa cepat membaik,” tutup Vega Darwanti.

Populer video

Berita lainnya