Tiba-Tiba Batalkan Pernikahan, Buku Nikah Cita Citata & Didi Mahardika Sudah Jadi

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @ucie_sucita

Rencana pernikahan pedangdut Cita Citata dan Didi Mahardika yang rencananya melangsungkan akad nikah pada Kamis (15/9) batal dilaksanakan. Bahkan pembatalan tersebut diberitahukan ke di KUA Cilandak, Jakarta Selatan jam 10.00 WIB, tepat di jam yang sama dilangsungkannya akad nikah.

Alasan permintaan penundaan akad nikah karena Cita Citata masih berada di Bandung dan ada urusan yang tak bisa ditinggalkannya.

Padahal, buku nikah keduanya sudah dicetak pihak KUA Cilandak dan nantinya ketika keduanya menikah, pihak KUA tetap akan menggunakan buku nikah di tanggal yang sama seperti saat pembatalan.

“Kalau dari lokasi dari kami gak bisa diubah pada nantinya, buku nikah sudab selesai,” ucap Bunyamin di kantornya, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (15/9).

Selain itu, pihak mempelai dikatakan Bunyamin bukan membatalkan pernikahan, melainkan hanya meminta penundaan pelaksanaan akad nikah.

“Gak ada penarikan berkas, bukan dibatalin,” tegas Bunyamin.

Sayangnya, Bunyamin belum mendapat informasi kapan tepatnya pernikahan antara Cita Citata dan Didi Mahardika akan dilangsungkan.

“Ditunda dalam waktu yang tidak ditentukan, kalau ada pelaksanannya, Mba Cita dan mlMahardika akan mengundang teman-teman,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya